-->

Fitur Terbaru Kamera Samsung Galaxy S9 Dan Cara Menggunakannya

Fitur Terbaru Kamera Samsung Galaxy S9 Dan Cara Menggunakannya
Fitur Terbaru Kamera Samsung Galaxy S9 Dan Cara Menggunakannya
Trik Kamera Samsung Galaxy S9 / S9 Plus - Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus mungkin terlihat dan terasa menyerupai ponsel andalan tahun lalu, namun satu fitur yang mendapat banyak disukai ialah teknologi kamera. Kedua blower ini membanggakan shooter berteknologi tinggi, yang bisa mengubah aperture biar sesuai dengan kondisi lingkungan tertentu. Dan aplikasi kamera Galaxy S9 kini mengatakan lebih banyak fitur, termasuk Super Slow Motion dan AR Emojis.

Jika Anda mempunyai model Galaxy S9 Plus, Anda mendapat bonus lensa tele sekunder yang sanggup Anda mainkan kapan saja, cukup ketuk ikon itu di pojok kanan atas di dalam aplikasi kamera. Berikut ini fitur terbaru dari kamera Samsung Galaxy S9/S9+ yang perlu Anda ketahui:

Baca Juga: 5 Cara Screenshot Samsung Galaxy S9 dan S9+ Plus

Fitur Terbaru Kamera Samsung Galaxy S9 dan Cara Menggunakannya

 Plus mungkin terlihat dan terasa menyerupai ponsel andalan tahun kemudian Fitur Terbaru Kamera Samsung Galaxy S9 dan Cara Menggunakannya

1. Fitur Bixby Vision di Galaxy S9/S9 Plus

Turun di kanan bawah Anda akan melihat ikon Bixby Vision. Di Galaxy S9 dan S9 Plus, kini bisa diterjemahkan goresan pena absurd secara real time. Cukup pilih opsi 'teks' dan tuju tanda, sajian atau apapun yang Anda butuhkan untuk menerjemahkan. Ini kemudian akan secara otomatis diubah menjadi bahasa Inggris di depan mata Anda.

Baca Juga: Masalah di Samsung Galaxy S9/S9 Plus dan Solusi Mengatasinya

2. Fitur Super Slow Motion di Galaxy S9/S9 Plus

Fitur gres lainnya ialah mode Super Slow Motion yang sangat keren. Anda sanggup memakai fitur ini hanya dengan menjentikkan jari Anda ke layar S9 dari mode auto utama. Super Slow Motion merekam rekaman HD 720p, dengan kemampuan untuk menangkap bagian kecil video pada 960 frame per detik yang menakjubkan. Bila dilihat kembali, aksinya akan melambat hingga ke titik tersebut, dengan hasil yang cukup luar biasa.

Baca Juga: 9 Fitur Terbaik di Samsung Galaxy S9 Yang Anda Mesti Tahu

Anda sanggup mengaktifkan secara manual rekaman Mo Super Slow ketika dibutuhkan, namun Samsung juga menyertakan mode auto yang funky. Cukup seret kotak di layar di atas subjek Anda, dan ketika ada tindakan yang terdeteksi, fitur itu akan otomatis melaksanakan pengambilan objek. Itu cara yang bagus untuk memastikan Anda tidak melewatkan aksinya, alasannya ialah cuplikan ini sangat singkat.

Setelah video Anda ditembak, Anda bisa melaksanakan semua jenis barang dengan hasilnya. Misalnya, Anda bisa bermain-main dan mengedit klip bahkan membuatnya bermain terbalik. Dan kami bahagia Anda bahkan sanggup mengatur video sebagai latar diam-diam kunci Anda.

 Plus mungkin terlihat dan terasa menyerupai ponsel andalan tahun kemudian Fitur Terbaru Kamera Samsung Galaxy S9 dan Cara Menggunakannya

3. Fitur kamera Galaxy S9: AR Emoji

Salah satu fitur gres besar lainnya yang Samsung benamkan di Galaxy S9/S9 Plus ialah mode AR Emoji yang baru. Ini memungkinkan Anda menjentikkan tangan manis Anda dan kemudian mengubah diri Anda menjadi emoji kartun, menyerupai Miis Nintendo. Ini bisa menarik banyak sekali ekspresi biar sesuai dengan mood Anda dan kemudian dipakai menyerupai aplikasi WhatsApp dan aplikasi messenger lainnya, sebagai pengganti emo koma standar.

Itulah fitur terbaru di kamera Samsung Galaxy S9/S9 Plus dan cara menggunakannya, nikmati fitur terbaik untuk mengabadikan momen terbaik Anda bersama Galaxy S9/S9 Plus.
Advertisement