-->

Trik Memakai Fitur Kamera Di Galaxy A8/A8+ Plus 2018

Trik Memakai Fitur Kamera Di Galaxy A8/A8+ Plus 2018
Trik Memakai Fitur Kamera Di Galaxy A8/A8+ Plus 2018
Cara Settings Pengaturan Kamera Galaxy A8/A8+ - Samsung Galaxy A8/A8 + merupakan salah satu pendatang gres untuk mengikuti perkembangan di kelas kamera ganda. Sporting kamera 8 megapiksel utama dan kamera 16 megapiksel sekunder di penggalan depan, Galaxy A8 + sanggup menangkap gambar potret yang mengagumkan.

Selain itu, kamera belakang juga tidak jelek. Dari gambar panorama yang luar biasa hingga video hiper-lapse Galaxy S8/S8+ Plus sanggup melaksanakan semuanya.

Namun, ini yaitu spesifikasi yang kita semua tahu. Jika Anda ingin mendapat hasil maksimal dari kamera ponsel Galaxy A8/A8+ Plus Anda, diam-diam terletak pada pengaturan dan mode kamera tersembunyi.

Oleh sebab itu, kami telah menentukan tip dan trik pengaturan kamera terbaik untuk Samsung Galaxy A8/A8+ Plus. 
 
Cara Settings Pengaturan Kamera Galaxy A Trik Menggunakan Fitur Kamera di Galaxy A8/A8+ Plus 2018

Trik Setting Pengaturan Kamera di Galaxy A8/A8+ Plus 2018

1. Sesuaikan Background Blur Latar Belakang Kabur Galaxy A8/A8+

Salah satu yang menarik dari Galaxy A8 + yaitu kamera depan ganda. Seperti yang telah disebutkan di atas, penyiapan ini memungkinkan Anda memotret gambar mengagumkan dengan pengaruh bokeh. Tapi apakah itu semua telepon mampu? Tentu saja tidak!

Mirip dengan kamera Galaxy Note 8, Anda bisa menyesuaikan latar belakang blur beberapa ketika sesudah Anda mengklik gambar. Langsung menuju ke Galeri, buka gambar dan ketuk pada opsi Adjust Background Blur. Cukup geser slider sesuai harapan Anda.
 
Cara Settings Pengaturan Kamera Galaxy A Trik Menggunakan Fitur Kamera di Galaxy A8/A8+ Plus 2018

Anda bisa memberi tag foto sahabat dan kontak Anda. Cukup ketuk ikon tag di pojok kanan atas, pilih orang yang tepat dari daftar kontak Anda dan hanya itu.

2. Tekan Screen untuk Melakukan Selfie

Terkadang tombol selfie bisa sulit dijangkau dan menekan tombol volume tidak selalu menghasilkan gambar yang bagus. Untuk pertama kali, Anda mungkin melakukannya dengan gambar kabur.
 

Jika Anda terbiasa dengan latihan di atas, percayalah pada selfie shortcuts untuk menjaganya. masuk ke Settings > Front Camera dan tekan pada kartu yang menyampaikan metode Shooting. Setelah masuk, ketuk pilihan yang bertanda Tap screen.

Setelah diaktifkan, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetuk layar dan ketika Anda akan eksklusif melaksanakan capture. Anda juga sanggup melaksanakan handsfree dengan kontrol bunyi bagus.

3. Gesek untuk Mengalihkan Kamera

Ketika hingga pada antarmuka kamera, kami benar-benar mengagumi ponsel Samsung. Kemudahan yang bisa Anda gunakan untuk membolak-balik beberapa mode dan filter kamera membuatnya elok untuk mengoperasikannya dengan satu tangan. Anda bisa mengoperasikan telepon dengan one-handed / satu tangan, berkat isyarat.

Alih-alih menjangkau aneka macam ikon, yang perlu Anda lakukan hanyalah menggesek. Gesek ke atas untuk kamera depan, sedangkan gesek sebelah kiri akan mengarahkan Anda ke mode kamera.

4. Fitur Timer Wide Selfie

Jika Anda mempunyai banyak teman, agak sulit mengikuti keadaan dengan satu selfie. Saat itulah fitur Wide Selfies alias Wefies dari Galaxy A8 + sangat berguna.
 
Cara Settings Pengaturan Kamera Galaxy A Trik Menggunakan Fitur Kamera di Galaxy A8/A8+ Plus 2018

Dibutuhkan tiga tembakan bersama. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetuk mode yang bertuliskan Wide Selfie dan tekan tombol rana. Perlahan putar kamera di kedua arah dan Anda akan berakhir dengan selfda panorama yang sempurna.

5. Fitur Food Mode

Kami menemukan kehebatan ketika memakai mode Food. Mode ini bekerja sangat baik untuk barang-barang non-food juga. Ini menangkap detail subjek Anda dan memberi nada yang kaya pada gambar. Jadi, lain kali Anda ingin menangkap objek dengan semua detailnya, cukup gesek ke kanan, pilih Food, sesuaikan bidang fokus Anda dan klik. Jika Anda tidak ingin sisi buram, klik ikon Focus di penggalan atas.

6. Tambahkan Shortcut Mode Kamera

Jika Anda menyukai mode kamera menyerupai yang kami lakukan, bagaimana cara menambahkan shortcut ke layar awal? Ya, Galaxy A8 + hadir dengan solusi elok untuk menambahkan mode favorit Anda sehingga Anda bisa mencapainya dengan cepat.

Gesek ke kiri untuk beralih ke mode kamera, ketuk sajian tiga titik dan ketuk pintasan Tambahkan pada opsi Home Screen. Sederhana!

7. Gunakan Stiker

Stiker dan filter eksklusif yaitu fitur yang patut dibicarakan di Galaxy A8 +. Stiker mulai dari indera pendengaran kucing konyol hingga roda gigi konyol, Anda bisa mencobanya semuanya.

Stiker ini bekerja dengan baik di penggalan belakang dan kamera depan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetuk ikon Stiker di pojok kanan bawah dan bereksperimen dengan aneka macam penampilan hasil foto yang berbeda berbeda.
 
Cara Settings Pengaturan Kamera Galaxy A Trik Menggunakan Fitur Kamera di Galaxy A8/A8+ Plus 2018

8. Buat GIF Lucu

Jika sebelumnya Anda telah memakai ponsel Samsung, Anda mungkin sudah tahu perihal mode kamera tambahan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetuk ikon Plus dan menekan tombol download.

Salah satu mode tersebut yaitu mode GIF Animasi. Seperti yang Anda duga, mode ini membuat GIF dari gambar yang Anda klik.

Jadi, pada ketika Anda melihat sahabat Anda bertingkah lucu, ketuk saja mode dan tekan tombol rana.

9. Stabilisasi Video

Khawatir dengan video dengan hasil yang goyang? Saat itulah stabilisasi video built-in akan berguna. Fitur ini mengoreksi goyangan video yang dilewati kamera belakang secara real time.
 
Cara Settings Pengaturan Kamera Galaxy A Trik Menggunakan Fitur Kamera di Galaxy A8/A8+ Plus 2018

Stabilisasi Video sanggup ditemukan di penggalan General di sajian Settings.

Ini yaitu beberapa trik dan tips elok yang bisa dipakai untuk membuat hasil fotografi Anda dengan Samsung Galaxy A8 + lebih maksimal hasilnya. Sementara Anda berada di dalamnya, jangan lupa untuk mencoba Bixby Vision dari antarmuka kamera.

Apakah ada fitur favorit milik Anda yang kita lewatkan untuk disertakan? Beri tahu kami di penggalan komentar di bawah ini.
Advertisement