-->

Cara Gampang Screenshot Di Vivo V9/V9 Plus? Begini Caranya

Cara Gampang Screenshot Di Vivo V9/V9 Plus? Begini Caranya
Cara Gampang Screenshot Di Vivo V9/V9 Plus? Begini Caranya
Cara Screenshot Vivo V9/V9 Plus - Akhirnya Vivo V9 resmi dirilis dan mulai dipasarkan di Indonesia sehabis belum usang ini meluncurkan Vivo V7 Plus tepatnya final tahun 2017 lalu. Dari segi desain dan display Vivo V9 dan V9 Plus mengadopsi dari produk Apple terbaru yaitu iPhone X. Karena desan dan ukuran hampir seolah-olah dengan varian iPhone X.

Vivo V9 debut pertama sebagai penerus Vivo V7. Vivo V9 telah berada dalam info selama seminggu terakhir lebih sebab disainnya, Vivo V9 menjadi salah satu ponsel mid-range. Handset ini hadir dengan layar AMOLED 6.0 inci dengan resolusi Full HD +. Inti Vivo V9 ialah CPU Snapdragon 660 dengan RAM 4GB dan penyimpanan inbuilt 64GB.

Kamera combo penembak belakang 12MP + 8MP. Sementara kamera depan dideskripsikan sebagai lensa sudut lebar 24MP dengan kemampuan Face Unlock. Software-wise, Vivo V9 menjalankan Android Oreo dengan FunTouch OS 4.0 yang dipicu oleh baterai 3.250 mAh.
 resmi dirilis dan mulai dipasarkan di Indonesia sehabis belum usang ini meluncurkan Vivo V Cara Praktis Screenshot di Vivo V9/V9 Plus? Begini Caranya

Cara Praktis Melakukan Screenshot di Vivo V9/V9 Plus

Perlu Anda ketahui bahwa untuk screenshot di Vivo V9/V9 Plus mempunyai 2 cara, keduanya sangat gampang untuk Anda lakukan. Langsung saja, berikut ini langkah-langkah melaksanakan screenshot di Vivo V9/V9 Plus:

1. Cara Screenshot di Vivo V9/V9 Plus Menggunakan Tombol Fisik

Untuk screenshot di Vivo V9 memakai tombol fisik, berikut ini langkah-langkahnya:
  • Anda pilih gambar yang akan diambil screenshot di Vivo V9 dan V9 Plus
  • Kemudian Anda tekan tombol power dan juga tombol Home, tekan dan tahan secara bersamaan hingga beberapa detik
  • Layar akan berkedip dan terdengar bunyi rana yang menunjukan bahwa Anda telah berhasil melaksanakan screenshot di Vivo V9 dan V9 Plus
  • Hasil screenshot di Vivo V9 bisa Anda lihat pada galleri dan siap untuk Anda bagikan bersama teman atau share ke media sosial.
2. Cara Screenshot di Vivo V9/V9 Plus Menggunakan Menu S-Capture

Vivo V9 yang menghadirkan fitur FunctuchOS bertujuan untuk memudahkan Anda melaksanakan capture di Vivo V9 dan V9 Plus tanpa memakai tombol fisik. Berikut ini cara screenshot Vivo V9 dan V9 Plus memakai sajian S-Capture:
  • Anda pilih potongan layar yang akan Anda ambil screenshot di Vivo V9
  • Lakukan swipe ke potongan atas guna memunculkan Control Center di Vivo V9
  • Anda cari dan tekan pilihan S-Capture
  • Kemudian Anda bisa pilih screenshot yang Anda sukai
Itulah cara yang bisa Anda lakukan untuk melaksanakan screenshot di Vivo V9 dan V9 Plus, Anda bisa memakai salah satu metode di atas untuk screenshot di Vivo V9 dan V9 Plus.
Advertisement