-->

Begini Cara Gampang Memakai Ar Emoji Di Samsung S9/S9 Plus

Begini Cara Gampang Memakai Ar Emoji Di Samsung S9/S9 Plus
Begini Cara Gampang Memakai Ar Emoji Di Samsung S9/S9 Plus
Cara Membuat AR Emoji Samsung Galaxy S9 - Animoji Apple pada iPhone X memungkinkan Anda memakai gerakan wajah Anda sendiri untuk mengendalikan emoji favorit Anda, namun Samsung ingin menimbulkan Anda fokus pada ikon interaktif dengan diperkenalkannya AR Emoji. Alih-alih naga atau alien, Samsung menginginkan tampilan unik Anda untuk mendefinisikan avatar Anda.

AR Emoji memanfaatkan kamera depan menghadap Galaxy S9 untuk memetakan wajah Anda, sama menyerupai iPhone X. Namun, pada S9, fokusnya ialah pada pengalaman pribadi. Mereka mungkin terlihat sedikit absurd pada awalnya, tapi AR Emoji ini 100% milik Anda alasannya ialah masing-masing memakai foto wajah Anda sendiri untuk membuatnya.

Cara Menggunakan AR Emoji di Samsung Galaxy S9

1. Buat sebuah Selfie


Untuk memulai, buka kamera di S9 Anda, kemudian masuk ke "AR Emoji" pada pilihan slider di cuilan atas layar. Ketuk "ALLOW" di pop-up untuk menawarkan jalan masuk dan meluncurkan emoji-creator. Cukup bingkai wajah Anda di cut-out di layar, tersenyum tanpa membuka bibir Anda, kemudian tekan tombol rana untuk mengambil foto, menyerupai mengambil selfie.
 
 Animoji Apple pada iPhone X memungkinkan Anda memakai gerakan wajah Anda sendiri untu Begini Cara Praktis Menggunakan AR Emoji di Samsung S9/S9 Plus

Untuk hasil maksimal, Samsung menyarankan semoga Anda melepas kacamata apapun dan menjauhkan rambut dari bingkai. Setelah mengambil foto, pilih "Laki-laki" atau "Perempuan", kemudian ketuk "Berikutnya".

2. Kustomisasi AR Emoji Baru Anda

Setelah Anda menekan "Next," S9 Anda akan mulai menciptakan AR Emoji Anda. Setelah selesai, Anda sanggup menyesuaikan huruf Anda dengan banyak sekali cara. Segera, Samsung memberi Anda pilihan untuk menyesuaikan warna kulit AR Emoji Anda melalui slider di bawah AR Emoji Anda, namun Anda sanggup menyentuh tiga ikon lainnya di cuilan bawah layar untuk mengakses kontrol lebih lanjut.

Tepuk ikon rambut untuk menentukan antara gaya rambut dan pilihan yang berbeda. Anda sanggup menentukan warna kulit dalam tampilan ini juga. Ikon kacamata akan memberi Anda banyak sekali jenis kacamata (walaupun Anda sanggup menentukan untuk tidak memakai kacamata, tentu saja). Akhirnya, ikon t-shirt membuka laci yang penuh dengan pakaian untuk dicoba.

Setelah puas dengan AR Emoji Anda, tekan "OK." Pemberitahuan akan muncul, mengingatkan Anda bahwa Emoji Anda akan tersedia sebagai stiker pada keyboard Anda. Jika Anda tidak ingin AR Emoji Anda disimpan sebagai stiker, sentuh (X) di pojok kanan atas. Jika tidak, sentuh "OK."

3. Coba AR Emoji Baru Anda

S9 Anda akan meluncurkan kamera lagi, tapi kali ini, Anda akan melihat AR Emoji Anda di layar. Ketuknya, dan itu akan menggantikan Anda dalam umpan kamera, mencerminkan Anda menyerupai yang Anda harapkan dengan Animoji di iPhone X. Bergeraklah, buat wajah yang berbeda, dan AR Emoji Anda akan mengikutinya.

Anda sanggup memotret atau mengambil video menyerupai biasanya dalam mode selfie untuk menangkap AR Emoji Anda dalam segala kemuliaannya. Anda sanggup dengan gampang beralih kembali ke tampilan kamera normal dengan mengetuk setelan kamera yang berbeda di cuilan atas layar.
 
 Animoji Apple pada iPhone X memungkinkan Anda memakai gerakan wajah Anda sendiri untu Begini Cara Praktis Menggunakan AR Emoji di Samsung S9/S9 Plus

Samsung mempunyai rencana besar untuk fitur Galaxy S9 gres ini. Perusahaan ini telah memasukkan 18 stiker animasi yang akan menampilkan AR Emoji Anda, menyerupai dengan Bitmojis, yang akan bekerja dengan aplikasi pihak ketiga menyerupai WhatsApp dan Facebook Messenger. Anda bahkan sanggup mengembangkan AR Emojis dengan teman dan keluarga yang tidak mempunyai perangkat S9 atau bahkan Samsung sama sekali.

Itulah cara menciptakan AR Emoji di Samsung Galaxy S9 yang sanggup Anda lakukan dengan mengikuti panduan di atas. Selamat mencoba!
Advertisement