-->

Cara Mengatasi Problem Youtube Di Samsung Galaxy A8 2018

Cara Mengatasi Problem Youtube Di Samsung Galaxy A8 2018
Cara Mengatasi Problem Youtube Di Samsung Galaxy A8 2018
Masalah Youtube di Galaxy A8 - Youtube yaitu salah satu aplikasi yang diamanatkan oleh Google untuk diinstall di semua perangkat Android, itulah sebabnya Samsung Galaxy A8 2018 Anda memilikinya. Kami telah mendapatkan keluhan dari pembaca kami perihal aplikasi ini. Beberapa menyampaikan bahwa aplikasi ditutup sendiri sementara yang lain melaporkan mengalami kesalahan "Sayangnya, Youtube telah berhenti." Itu yaitu tanda paling umum dari sebuah aplikasi yang mogok. Aplikasi crash sering disebabkan oleh beberapa duduk kasus yang tidak diketahui di aplikasi itu sendiri atau mungkin lantaran duduk kasus firmware yang mempengaruhi aplikasi.

Dalam posting ini, kita akan membahas duduk kasus ini dan kami akan membagikan solusi yang selalu kami sampaikan kepada pembaca kami yang mempunyai duduk kasus serupa. Sementara Youtube yaitu aplikasi pra-instal, menurut pengalaman, kalau mogok, masalahnya terbatas pada aplikasi saja, jadi ada kemungkinan besar Anda sanggup memperbaikinya tanpa harus melaksanakan banyak hal mengenai hal itu. Lanjutkan membaca posting ini lantaran kami akan memandu Anda dalam memperbaiki duduk kasus ini.

Bagi pemilik smartphone yang menemukan situs kami dikala mencoba mencari solusi, cobalah untuk melihat apakah ponsel Anda yaitu salah satu perangkat yang kami dukung. Jika ya, kunjungi halaman pemecahan duduk kasus untuk perangkat itu, jelajahi untuk menemukan duduk kasus yang serupa dengan Anda dan jangan ragu untuk memakai solusi dari kami.

Cara Memperbaiki Galaxy A8 2018 Yang Memiliki Youtube Crash Tidak Bekerja

Berikut ini yaitu hal-hal yang harus dilakukan kalau Youtube mogok di ponsel Anda atau menunjukkan kesalahan "Sayangnya, Youtube telah berhenti"

1. Reboot Ponsel Galaxy A8 Anda


Sebelum melaksanakan apapun, reboot ponsel Anda. Ini menyegarkan memori ponsel Anda dan juga menutup semua aplikasi yang berjalan di latar belakang. Ada kemungkinan bahwa duduk kasus ini disebabkan oleh duduk kasus firmware kecil dan sanggup diperbaiki dengan reboot sederhana.

Lebih baik lagi, lakukan urutan Paksa Reboot. Ini lebih efektif daripada reboot normal. Cukup tekan dan tahan tombol Volume Turun dan tombol Daya pada dikala bersamaan selama 10 detik. Telepon mungkin reboot secara normal. Namun, sesudah ini dan masalahnya terus mengganggu Anda, maka lanjutkan ke langkah selanjutnya.

2. Setel Ulang Youtube di Galaxy A8 Anda
Ini berarti Anda harus menghapus cache dan data Youtube untuk membawanya kembali ke pengaturan default serta menghapus semua file yang terkait dengannya. Ini sangat efektif dan mungkin satu-satunya hal yang harus Anda lakukan:
  • Dari layar Beranda, sentuh dan gesek ke atas atau ke bawah untuk menampilkan semua aplikasi.
  • Dari layar Utama, navigasikan Settings> Apps.
  • Ketuk Pengelola Aplikasi.
  • Cari kemudian ketuk Youtube.
  • Ketuk Penyimpanan.
  • Ketuk Clear Cache.
  • Ketuk data Cached.
  • Ketuk Clear.
Setelah melaksanakan ini, reboot ponsel Anda untuk menyegarkan ingatannya dan kemudian dikala siap, buka aplikasi untuk mengetahui apakah masih mogok atau menunjukkan kesalahan "Sayangnya, Youtube telah berhenti". Jika tidak, maka Anda sanggup masuk kembali ke akun Anda, namun kalau masalahnya masih ada, ada beberapa mekanisme lagi yang harus Anda lakukan.

3. Lakukan Wipe Cache Partition di Galaxy A8 2018

Ada kalanya cache sistem rusak dan bila ini terjadi, hal itu sanggup menimbulkan duduk kasus terkait kinerja dan kerusakan aplikasi. Untuk mengatasi duduk kasus ini dan untuk menentukan kemungkinan ini, Anda harus menghapus partisi cache:
  • Matikan perangkat.
  • Tekan terus tombol Volume Naik dan tombol Bixby, kemudian tekan terus tombol Daya.
  • Saat logo Android ditampilkan, lepaskan semua tombol ('Installing system update' akan tampil sekitar 30 - 60 detik sebelum menampilkan opsi sajian recovery sistem Android).
  • Tekan tombol Volume turun beberapa kali untuk menyorot "wipe cache partition".
  • Tekan tombol Daya untuk memilih.
  • Tekan tombol Volume bawah untuk menyorot "ya" dan tekan tombol Daya untuk memilih.
  • Saat partisi wipe cache selesai, "Reboot system now" disorot.
  • Tekan tombol Daya untuk memulai ulang perangkat.
Jika aplikasi Youtube masih crash sesudah melaksanakan mekanisme ini, maka Anda harus melaksanakan solusi selanjutnya.
 
 Youtube yaitu salah satu aplikasi yang diamanatkan oleh Google untuk diinstall di semua  Cara Mengatasi Masalah Youtube di Samsung Galaxy A8 2018

4. Lakukan Master Reset di Galaxy A8 2018

Setelah menghapus partisi cache dan duduk kasus berlanjut, Anda harus melaksanakan master reset. Ini akan membawa telepon kembali ke pengaturan default namun juga menghapus semua file dan data Anda yang tersimpan di dalam penyimpanan internal telepon. Jadi, pastikan untuk menciptakan cadangan file yang tidak ingin Anda kehilangan. Setelah di backup, lepaskan akun google Anda dari ponsel Anda sehingga Anda tidak akan terkunci sesudah reset. Setelah semuanya diatur, ikuti langkah-langkah ini untuk mereset telepon Anda:
  • Matikan perangkat.
  • Tekan terus tombol Volume Naik dan tombol Bixby, kemudian tekan terus tombol Daya.
  • Saat logo Android hijau ditampilkan, lepaskan semua tombol ('Installing system update' akan tampil sekitar 30 - 60 detik sebelum menampilkan opsi sajian pemulihan sistem Android).
  • Tekan tombol Volume turun beberapa kali untuk menyorot "wipe data/factory reset.
  • Tekan tombol Daya untuk memilih.
  • Tekan tombol Volume turun hingga 'Yes — delete all user data' disorot.
  • Tekan tombol Daya untuk menentukan dan memulai master reset.
  • Saat master reset selesai, "Reboot system now" disorot.
  • Tekan tombol Daya untuk memulai ulang perangkat.
Kami harap solusi di atas sesuai untuk Anda. Jika Anda mempunyai duduk kasus lain yang ingin Anda bagikan kepada kami, hubungi kami atau tinggalkan komentar di bawah ini.

Kami selalu terbuka terhadap masalah, pertanyaan dan saran Anda, jadi jangan ragu untuk menghubungi kami dengan mengisi formulir ini. Ini yaitu layanan gratis yang kami tawarkan dan kami tidak akan mengenakan biaya sepeser pun untuk itu. Tapi perlu diketahui bahwa kami mendapatkan ratusan email setiap hari dan mustahil kami merespons semua dari mereka. Tapi yakinlah kita membaca setiap pesan yang kita terima. Bagi mereka yang telah kami bantu, sebarkan kabar dengan membagikan pos kami ke teman Anda atau dengan hanya menyukai laman Facebook dan Google+ kami atau ikuti kami di Twitter.
Advertisement