-->

Cara Nonaktifkan Tombol Bixby Di Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Cara Nonaktifkan Tombol Bixby Di Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus
Cara Nonaktifkan Tombol Bixby Di Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus
Cara Menghilangkan Bixby di Galaxy S9/S9 Plus - Samsung selalu menjadi produsen smartphone yang tumbuh dengan teknologinya. Mereka berhasil membawa fitur terbaru ke perangkat mereka untuk meningkatkan kegunaan perangkat. Samsung tetap bertahan sebagai pesaing berpengaruh pasar smartphone. Kapal induk terbaru ini gres saja diluncurkan oleh Samsung yaitu Galaxy S9 dan S9 Plus beberapa hari lalu. Samsung telah menciptakan perangkat gres lebih baik dalam banyak hal daripada versi usang mereka yaitu Galaxy S8. Bixby juga ditambahkan ke perangkat, yang merupakan tangan kanan virtual gres yang dikembangkan oleh Samsung. Dalam panduan ini, kami akan memandu Anda melalui langkah-langkah untuk nonaktifkan tombol Bixby di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.  
 
Baca Juga: 5 Cara Screenshot Samsung Galaxy S9 dan S9+ Plus

Beberapa spesifikasi manis ditambahkan oleh Samsung di kedua perangkat. Samsung telah menambahkan layar 5,8 inci untuk Galaxy S9, sementara S9 Plus memakai layat 6.2 inci. S9 menerima RAM 4 GB, sementara S9 Plus dengan RAM 6 GB yang lebih tinggi. Kamera belakang kedua perangkat ini juga berbeda dengan setup dual camera 2 sensor masing-masing 12 MP di S9 Plus, sementara S9 dilengkapi dengan sensor tunggal 12 MP. Kedua perangkat Qualcomm MSM8998 terbaru Snapdragon 845 SoC. Penyimpanan internal 64 GB tersedia untuk kedua perangkat dan sanggup diperluas sampai 400GB. Baterai 3000 mAh untuk S9 dan baterai 3500 mAh untuk S9 Plus.
 
 Samsung selalu menjadi produsen smartphone yang tumbuh dengan teknologinya Cara Nonaktifkan Tombol Bixby di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Langkah untuk menghilangkan/nonaktifkan Bixby di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Asisten virtual Bixby dikembangkan oleh Samsung untuk tetap bersaing dengan Apple Siri. Samsung telah menambahkan tangan kanan maya ini ke perangkat mereka baru-baru ini. Ini yaitu fitur yang sangat membantu yang cerdas dan cepat. Tapi sanggup jadi ada banyak pengguna yang bukan penggemar tangan kanan virtual. Bagi mereka, kejadian yang disengaja dari Bixby sanggup menyebalkan. Jika Anda menghadapi problem ini di sini yaitu langkah yang sanggup Anda ikuti untuk menonaktifkan Bixby di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus:
  • Di layar home screen
  • Ketuk dan tahan pada ruang kosong
  • Gesek ke kiri sesudah layar edit muncul
  • Ketuk tombol pengalih di samping Bixby untuk menonaktifkannya.
Baca Juga: Masalah di Samsung Galaxy S9/S9 Plus dan Solusi Mengatasinya
 
Semoga panduan ini bermanfaat bagi Anda perihal bagaimana cara menghilangkan dan nonaktifkan Bixby di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus dengan trik sederhana ini.
Advertisement