-->

Bagaimana Cara Memblokir Grup Whatsapp Di Android? Ketahui Disini

Bagaimana Cara Memblokir Grup Whatsapp Di Android? Ketahui Disini
Bagaimana Cara Memblokir Grup Whatsapp Di Android? Ketahui Disini
Cara Memblokir Grup WhatsApp - Sejak peluncurannya, WhatsApp tidak diragukan lagi merupakan aplikasi perpesanan berkinerja terbaik di kelasnya. Seperti semua aplikasi perpesanan sosial lainnya, siapapun sanggup terhubung dengan Anda kapan saja. Pada WhatsApp, Anda hanya memerlukan nomor kontak orang lain atau dengan grup WhatsApp untuk terhubung dengannya. Anda tidak perlu menunggu seruan persetujuan dari orang tersebut, kepada siapa Anda ingin terhubung. Karena kesederhanaan proses ini, mungkin kadang-kadang Anda merasa terganggu dengan tindakan yang tidak diinginkan dari pengguna WhatsApp lainnya. Untuk menjaga pengguna WhatsApp di sisi yang lebih aman, aplikasi perpesanan ini digabungkan dengan opsi Blokir Pengguna yang sangat gampang digunakan. Hari ini, kita akan membahas masing-masing dan setiap aspek Cara Memblokir Setiap Kontak atau perihal grup WhatsApp.

Tidak hanya oleh kontak WhatsApp individu, Anda mungkin merasa terganggu dengan adanya grup WhatsApp, sebab setiap kali Anda keluar dari sana, seseorang memasukkan Anda kembali. Sayangnya, proses untuk cara memblokir grup WhatsApp tidak pernah di bawah kendali Anda. WhatsApp tidak menyediakan fitur untuk memblokir grup WhatsApp. Anda hanya mempunyai opsi untuk membungkam (mute) notifikasi atau keluar dari grup WhatsApp.

Anda hanya sanggup menghentikan dan mematikan notifikasi, baik itu individu atau grup WhatsApp. Notifikasi dipakai sebagian besar waktu, kadang-kadang menjadikan overload notifikasi yang menjadikan ponsel menjadi tidak merespon. Jika anggota grup sangat aktif, Anda mungkin dibombardir dengan pemberitahuan pesan gres secara konstan. Tapi tenang, bagi Anda yang ingin tahu cara memblokir grup WhatsApp, kami akan memperlihatkan trik untuk sanggup memblokir grup WhatsApp. Kaprikornus baca terus artikelnya.

 WhatsApp tidak diragukan lagi merupakan aplikasi perpesanan berkinerja terbaik di kelasny Bagaimana Cara Memblokir Grup WhatsApp di Android? Ketahui Disini

Cara Membisukan Notifikasi Grup/Teman di WhatsApp

Hal ini relatif gampang untuk membungkam grup atau percakapan satu lawan satu di WhatsApp. Yang harus Anda lakukan ialah sebagai berikut:
  • Buka percakapan yang ingin Anda bisu. Tidak problem apakah itu dialog berkelompok atau percakapan satu lawan satu.
  • Ketuk ikon hidangan di sudut kanan atas layar dan pilih "Nonaktifkan pemberitahuan" dari hidangan yang terbuka.
 WhatsApp tidak diragukan lagi merupakan aplikasi perpesanan berkinerja terbaik di kelasny Bagaimana Cara Memblokir Grup WhatsApp di Android? Ketahui Disini
  • WhatsApp menampilkan pilihan untuk menonaktifkan pemberitahuan selama delapan jam, satu ahad atau satu tahun penuh. Pilihan delapan jam dipilih secara default.
  • Klik ok untuk memblokir pemberitahuan untuk periode yang dipilih.
Anda mungkin bertanya-tanya apa "notifikasi acara". Jika Anda memilihnya, pemberitahuan perihal percakapan akan muncul di area notifikasi perangkat yang Anda gunakan. Jika tidak, Anda tidak menerima notifikasi ketika ada pesan baru.

WhatsApp memblokir pemberitahuan bunyi dan getaran terlepas dari apakah Anda menentukan opsi atau tidak.

Anda menemukan opsi notifikasi bisu dalam chat grup dan hidangan dialog individu. Setelah Anda menonaktifkan percakapan, Anda sanggup mengaktifkannya lagi nanti dengan menentukan opsi "unmute notifications" yang ditampilkan WhatsApp di hidangan grup atau kontak yang tidak berbunyi.

Bagaimana cara memblokir grup WhatsApp?

Grup WhatsApp ialah fitur andal lainnya dari aplikasi perpesanan berkinerja terbaik ini, di mana Anda sanggup mendiskusikan atau mengirimkan pesan ke sekelompok orang dalam hitungan detik. Grup WhatsApp juga membantu mengkategorikan kontak WhatsApp Anda. Siapa saja sanggup menciptakan sejumlah grup WhatsApp mengikuti proses yang sangat sederhana. 

Proses partisipasi dalam grup WhatsApp sangat sederhana, pemilik grup (admin) sanggup menambahkan siapa pun ke grup mereka, tanpa seizin mereka. Sayangnya kalau anggota tidak tertarik dengan grup lagi, tidak ada pilihan cara untuk blokir grup WhatsApp, yang ada hanya pilihan bisu dan keluar untuk anggota grup WhatsApp, admin Grup mempunyai kekuatan untuk menambahkan Anda lagi dan lagi ke grup, tanpa batasan apa pun. Tidakkah berdasarkan Anda, itu menjengkelkan. Secara teknis tidak ada opsi blok permanen yang tersedia untuk grup WhatsApp. Jangan khawatir, kami telah menemukan metode kerja kami sendiri untuk memblokir grup WhatsApp secara permanen. Berikut ialah cara untuk memblokir grup WhatsApp.

Trik sederhana untuk cara memblokir Group WhatsApp secara Permanen

Grup WhatsApp mempunyai admin, hanya admin grup yang menciptakan Anda kesal dengan menambahkan Anda berulang kali. Mengapa tidak memblokir grup, Admin, pertama-tama memakai metode yang sudah dijelaskan untuk memblokir orang atau kontak WhatsApp. Anda sanggup dengan gampang GRAB nomor telepon admin grup dengan mengunjungi halaman "info grup". Sebelum memblokir admin grup, pastikan nomor telepon admin grup berada di buku kontak ponsel Anda. Setelah memblokir admin grup WhatsApp, keluar saja (tinggalkan) grup WhatsApp. Untuk keluar (meninggalkan) grup WhatsApp, kunjungi halaman "info grup" yang sama dengan mengklik "Nama Grup" di atas, kini cari opsi "Exit Group" di penggalan bawah halaman "info grup".

Jika ada Grup WhatsApp mempunyai beberapa (banyak) Admin, Anda harus memblokir semuanya secara terpisah.
Baca Juga: Cara Blokir Kontak WhatsApp di Android dan iOS Terbaru


Ini melengkapi penggalan "Bagaimana cara memblokir grup WhatsApp", Kami harap setiap keraguan telah dihapus kini dan Anda menyukai cara kami untuk memblokir grup WhatsApp yang secara bebas menciptakan Anda kesal hingga sekarang.

Share dan membuatkan dengan teman Anda melalui G+ dan Facebook Twitter kalau artikel ini bermanfaat buat Anda dan terbantu dengan adanya artikel ini!.
Advertisement