-->

Cara Gampang Mengganti Negara Di Google Play Store? Begini Caranya

Cara Gampang Mengganti Negara Di Google Play Store? Begini Caranya
Cara Gampang Mengganti Negara Di Google Play Store? Begini Caranya
Cara Mengganti Negara/Country di Play Store - Sebagian besar pengguna smartphone Android menghadapi duduk masalah lokasi negara/country di Google Play Store ketika mengunduh aplikasi atau game apa pun dari Google Play Store. Tetapi dengan memakai trik yang disebutkan di bawah ini, Anda juga sanggup mendownload aplikasi yang tidak boleh oleh negara dari Google Play Store di negara Anda yang benar-benar tidak boleh di lokasi Anda.

Di sini, di artikel ini, kami akan membahas ihwal cara mengganti negara di Google Play Store, trik lengkap yang sanggup Anda gunakan untuk mendownload aplikasi dari Google Play Store yang tidak tersedia di negara Anda. Di Google Play Store, Anda akan menemukan banyak permainan yang diblokir di Indonesia. Jadi, jikalau Anda ingin mengunduh aplikasi terlarang di smartphone, Anda sanggup mengikuti beberapa metode yang disebutkan berikut untuk cara mengganti negara di Play Store supaya sanggup mendownload aplikasi yang diblokir di smartphone Anda tanpa masalah.

Pada artikel ini, kami telah menyebutkan bagaimana Anda sanggup mengubah dan mengganti lokasi negara di Play Store untuk mendownload aplikasi dari Play Store. Di sini, pada artikel ini, kami telah mencantumkan dua metode terbaik yang sanggup Anda gunakan dengan gampang tanpa masalah.

Pada metode pertama, kami telah menyebutkan ihwal aplikasi VPN yang sanggup Anda unduh dengan gampang dari Google Play Store. Aplikasi VPN memungkinkan Anda mengubah atau menipu lokasi Anda ketika ini dengan lokasi lain. Pada metode kedua, Anda akan menemukan bahwa cara mengubah dan mengganti lokasi negara di Play Store memakai Google Wallet. Makara ikuti metode yang disebutkan di bawah ini untuk memperbaiki duduk masalah "Aplikasi ini tidak tersedia di negara Anda" di Google Play Store Anda.
 
 Sebagian besar pengguna smartphone Android menghadapi duduk masalah lokasi negara Cara Praktis Mengganti Negara di Google Play Store? Begini Caranya

Cara Mengganti Negara di Play Store

1. Menggunakan Aplikasi VPN


Di Google Play Store, Anda akan menemukan banyak aplikasi VPN yang memungkinkan Anda menciptakan jaringan eksklusif virtual Anda dan juga memungkinkan Anda mengubah lokasi ponsel Anda supaya sanggup mengakses situs web diblokir yang sepenuhnya tidak boleh di negara Anda. Anda sanggup mendownload dan menginstal Aplikasi VPN dari Google Play Store secara gratis tanpa membayar apapun. Setelah memasang aplikasi dari Google Play Store, buka di smartphone Anda.

Hola yaitu aplikasi VPN terpopuler yang sanggup Anda gunakan untuk mengubah lokasi ketika ini. Untuk mengubah lokasi ponsel Anda, buka aplikasi Hola di ponsel Anda. Di aplikasi, Anda sanggup melihat daftar semua alamat IP dan lokasi yang tersedia. Di sini Anda harus menentukan lokasi untuk mengubah lokasi Anda ketika ini. Setelah Anda mengubah lokasi memakai aplikasi Hola, Buka "Setelan" kemudian gulir ke bawah ke "Aplikasi" dan Buka itu.

Di opsi Aplikasi, Gesek ke bab "All" dan lagi gulir ke bawah dan temukan Google Play Store dari semua daftar semua aplikasi yang terpasang, buka. Sekarang sentuh Clear Cache dan Clear Data pilihan untuk menghapus cache dan data Google Play Store. Sekarang restart smartphone Anda kemudian buka Google Play Store di ponsel Anda. Sekarang coba unduh aplikasi yang tidak tersedia di negara Anda. Jika Hola tidak bekerja dengan baik di smartphone Anda, Anda juga sanggup mencoba aplikasi VPN lainnya menyerupai ZenMate, Opera VPN, dan HotSpot Shield, dll.
 
 Sebagian besar pengguna smartphone Android menghadapi duduk masalah lokasi negara Cara Praktis Mengganti Negara di Google Play Store? Begini Caranya

2. Menggunakan Google Wallet

Dengan metode ini, Anda sanggup memakai Google Wallet untuk mengganti negara Anda di Play Store ketika ini. Sekarang, ikuti langkah-langkah berikut yang disebutkan di bawah untuk mengubah negara Anda di Google Play Store:
  • Pertama-tama, Anda harus masuk ke akun Google Wallet Anda
  • Kemudian, Hapus semua metode pembayaran komplemen dari akun Google Wallet Anda dan tambahkan kartu dengan alamat penagihan yang baru. Setelah menambahkan alamat baru
  • Sekarang Buka Google Play Store di ponsel cerdas Anda dan temukan aplikasi yang tidak boleh di negara Anda
  • Sekarang, Anda akan secara otomatis mengalihkan ke layar "Accept and Buy". Anda sanggup mendownload aplikasi yang ditentukan pada ponsel cerdas Anda.
Kami berharap semua metode yang tercantum di atas akan berjalan dengan baik pada ponsel Anda dan Anda sanggup mengunduh aplikasi dari Google Play Store yang tidak boleh di negara Anda.

Bagikan komentar Anda, bagaimana cara Anda untuk mengubah/mengganti negara di Play Store? Apakah benar-benar perlu mengubah lokasi pada ponsel Anda?
Advertisement