-->

Cara Memindahkan Aplikasi Ke Sd Card Xiaomi Redmi 4X/4A/4I

Cara Memindahkan Aplikasi Ke Sd Card Xiaomi Redmi 4X/4A/4I
Cara Memindahkan Aplikasi Ke Sd Card Xiaomi Redmi 4X/4A/4I
Cara Pindahkan Aplikasi ke Kartu SD di Redmi 4X - Terkadang aplikasi yang dipasang di Xiaomi Redmi 4X/4A ini memakan banyak ruang. Bisa jadi alasannya alasan itu sangat berkhasiat biar Anda sanggup memindahkan aplikasi ke kartu SD dari Xiaomi Redmi 4X/4A Anda. Memang, ini memungkinkan untuk membebaskan ruang penyimpanan pada ponsel. Untuk melaksanakan ini, ada dua metode yang berbeda sesuai dengan ponsel dan versi Android. 
 
Pertama-tama Kami akan membahas cara yang sempurna untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD di Xiaomi Redmi 4X/4A/4i memakai hidangan aplikasi. Kita akan mencari tahu di bab kedua cara yang benar untuk memanfaatkan aplikasi untuk menyalin dan memindahkan aplikasi pada kartu SD Xiaomi Redmi 4X/4A/4i.
 
Cara Pindahkan Aplikasi ke Kartu SD di Redmi  Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card Xiaomi Redmi 4X/4A/4i

Cara Pindahkan Aplikasi ke Kartu SD Dengan Menu Xiaomi Redmi 4X/4A/4i

Proses ini tidak akan bekerja pada semua telepon. Jika mungkin itu tidak akan berhasil untuk Anda, Anda sanggup melanjutkan ke cara berikutnya. Untuk memindahkan aplikasi yang terinstal di Xiaomi Redmi 4X/4A/4i ke kartu SD, Anda harus masuk ke hidangan pengaturan. Saat Anda berada di sana, buka tab Aplikasi. Anda lalu akan mengetahui semua aplikasi yang terinstal di Xiaomi Redmi 4X Anda. 
 
Yang perlu Anda lakukan ialah menentukan aplikasi yang ingin Anda salin ke kartu SD untuk membuka halaman penyiapannya. Anda harus mencari tahu di halaman ini sebuah tombol bernama: Pindah ke kartu SD. Yang harus Anda lakukan ialah menekannya untuk menyalin aplikasi. Jika Anda tidak melihat ini, Anda harus memakai proses sekunder.
 
Cara Pindahkan Aplikasi ke Kartu SD di Redmi  Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card Xiaomi Redmi 4X/4A/4i

Memindahkan aplikasi ke kartu SD Redmi 4X/4A/4i dengan sebuah aplikasi

Ada banyak aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menyalin aplikasi ke kartu SD Xiaomi Redmi 4X/4A/4i. Keuntungan memakai proses ini ialah memungkinkan untuk memindahkan semua aplikasi sekaligus. Di antara aplikasi ini, kita menemukan Déplacer vers carte SD yang telah kita uji dan fungsinya sangat baik. Oleh alasannya itu kami menyarankan Anda untuk menginstalnya dan dipandu. Hal ini cukup gampang digunakan. Anda sanggup mampu pindahkan seluruh aplikasi Anda ke kartu SD dari Xiaomi Redmi 4X/4A/4i dalam waktu singkat.

Download Aplikasi Memindahkan Aplikasi di Redmi 4A/4X/4i
Aplikasi Pindah ke Kartu SD
Advertisement