-->

Kakak Perempuanmu Adalah Anugerah Terindah yang Engkau Miliki, Ia Perempuan Hebat Seteleh Ibu

Kakak Perempuanmu Adalah Anugerah Terindah yang Engkau Miliki, Ia Perempuan Hebat Seteleh Ibu
Kakak Perempuanmu Adalah Anugerah Terindah yang Engkau Miliki, Ia Perempuan Hebat Seteleh Ibu


memiliki kakak wanita itu merupakan suatu anugrah yang pula pantas kita syukuri keberadaannya. karna darinya kita dapat belajar banyak perihal dan juga kakak wanita itu pula dapat jadi sahabat dan juga kadangkala dapat mengambil alih kedudukan bunda.

bukankah kakak wanita itu hebat dan juga luar biasa? ia memiliki tanggung jawab buat hidupnya seorang diri dan juga kadangkala wajib bertanggung jawab buat hidup adik – adiknya. kakak wanita pula tercantum anugrah, bahwa bunda tidak terdapat dialah yang hendak mengambil alih kedudukan bunda buat adik – adiknya

memiliki kakak wanita itu tercantum anugrah, gimana tidak sementara itu ia pula seseorang anak sama serupa kita tetapi kadangkala wajib mengambil alih kedudukan bunda buat adik – adiknya.

entah urusan melindungi kita ataupun mengurus hidup kita, dikala sudah berusia ataupun hidup tiap – tiap kedudukannya benar sudah tidak lagi merasa, tetapi kala masih bersama masih kanak – kanak kedudukannya amat merasa.

kakak yang baik tentu hendak jadi teladan yang baik buat adik – adiknya, bersyukurlah dan juga jagalah ikatan persaudaraanmu kakak yang baik tentu hendak senantiasa berupaya jadi contoh yang baik buat adik – adiknya, tentu memiliki naluri buat senantiasa melindungi dan juga bertanggung jawab pada adik – adiknya.
sering – kali ia wajib menggambil kedudukan seseorang bunda, jadi teman demi adik – adiknya, jagalah persaudaraanmu dengan kakak perempuanmu, maafkan salahnya karna bukan tidak bisa jadi ia tidak menyakitimu.

kakak wanita itu dituntut buat meberikan teladan yang baik buat adik – adiknya, sementara itu itu bukanlah mudah

jadi kakak wanita itu berat, tidak gampang, hingga sayangilah kakak perempuanmu. sedari kecil ia dituintut buat jadi tleadan yang baik buat adik – adiknya sementara itu itu tidaklah masalah gampang.

sedari kecil kakak perempuanmu sudah belajar buat bertanggung jawab melindungi dan juga melindungi adik – adiknya dari perihal yang kurang baik, dari perihal yang mampu menyakiti ataupun menjerumuskan adik – adiknya pada suatu yang mampu menyakiti ataupun merugikan adik – adiknya.

tidak tidak sering kakak perempuanmu wajib bersabar dan juga mengalah demi adik – adiknya

yang amat menyakitkan untuk seseorang kakak wanita itu merupakan kala mereka wajib mengalah cuma demi kebahagiaan adik – adiknya. wajib bersabar demi membimbing adiknya supaya mampu hidup yang lebih baik dari pribadinya.

sementara itu mereka pula sesungguhnya mau senang, mau memikirkan hidupnya seorang diri, tetapi mereka wajib mengalah dan juga besabar demi kebahagiaan adik – adiknya, yang bisa jadi aja bakalan melupakan pribadinya dikala sudah sukses.

beban benak kakak wanita itu berat, ia wajib bertanggung jawab atas pribadinya seorang diri dan juga pula adik – adiknya

beban benak seseorang kakak wanita itu berat, tidak jauh berubah dengan beban benak seseorang bunda, terlebih bahwa kakka wanita wajib mengambil alih kedudukan bunda yang tiada.

dia bertanggung jawab buat hidupnya seorang diri dan juga hidup adik – adiknya, dimana ia dituntut buat tidak egois ataupun terlebih lagi dituntut buat mengutamakan kepentingan adik – adik – adiknya dibanding pribadinya.

( sumber : humairoh )
Advertisement