-->

Semakin Tinggi Ilmu Seorang Wanita, Maka Semakin Sederhana Pula Penampilannya!

Semakin Tinggi Ilmu Seorang Wanita, Maka Semakin Sederhana Pula Penampilannya!
Semakin Tinggi Ilmu Seorang Wanita, Maka Semakin Sederhana Pula Penampilannya!


iya, terus menjadi besar ilmu seseorang perempuan, hingga terus menjadi simpel pula penampilannya, dan juga bila kalian terasa dirimu merupakan seseorang yang berilmu, koreksilah penampilanmu, sudah pantaskah dirimu dibilang seorang yang berilmu?

karna apa – apa yang kalian kenakan, terlebih baju dan juga hijabmu hendak mencerminkan siapa dirimu yang sesungguhnya, walaupun tidak selamanya bukti diri hatimu mampu dilihat dari penampilanmu.

namun alangkah lebih baiknya bila kau memantaskan apa yang kalian kenakan supaya tidak berujung fitnah untuk yang memandang.

perempuan berilmu tidak dilihat dari seberapa mahal pakaiannya, namun dilihat dari seberapa dapat dia menyederhanakan pakaiannya dengan ilmunya

karna seberkelas whatever dirimu dengan ilmu yang kalian miliki, bila kalian tidak dapat menyederhanakan penampilanmu dengan baik, hingga kalian tidak ubahnya dengan perempuan yang tidak berimu, karena perempuan berilmu yang sesungguhnya ketahui batas – batas berpenampilan yang normal bagi islam.

karena, perempuan berilmu tidak mampu dilihat dari seberapa mahal baju yang dia kenakan, namun dilihat dari seberapa dapat dia menyederhanakan pakaiannya dengan ilmu yang dimilikinya.

perempuan berilmu tidak dilihat dari seberapa lebar hijabnya, namun dilihat dari seberapa bijak dia dalam berhijab
perempuan berilmu tidak dilihat dari seberapa lebar jilbab yang dia kenakan, namun dilihat dari seberapa bijak dia dalam berhijab. karna takkan sempurna jilbab seseorang perempuan, bila tidak dapat membenahi hatinya buat siapa dia berhijab dan juga karna apa dia wajib berhijab.

dan juga bagaikan perempuan yang berilmu tentu kalian wajib ketahui hendak perihal itu, supaya berhijabmu tidak cuma sekadar berhijab, namun dapat menjadikanmu lebih baik dan juga lebih sempurna dalam menghamba.

perempuan berilmu tidak dilihat dari seberapa banyak hiasan yang dia gunakan, namun dilihat dari seberapa dapat dia mengenakan ilmunyanya buat hiasan diri

perempuan berilmu tidak dilihat dari seberapa banyak hiasan yang dia gunakan, namun dilihat dari seberapa dapat dia mengenakan ilmunya buat hiasan diri. karna tidak tidak sering perempuan yang melaporkan pribadinya berkelas karna ilmu yang dia miliki, mengganti penampilan dan juga menghias pribadinya supaya terlihat berkelas.

sementara itu berilmu itu tidak dilihat dari seberapa berkelas pribadinya dengan perhiasan yang serba – serbi keceh, namun dilihat dari seberapa dapat dia menghiasi pribadinya dengan akhlaq mulia lewat ilmu yang telah dia miliki.

perempuan berilmu tidak dilihat dari seberapa berkelas penampilannya, namun dilihat dari seberapa bijak dia berpenampilan dengan ilmunya

perempuan berilmu tidak dilihat dari seberapa berkelas penampilannya, namun dilihat dari seberapa bijak dia berpenampilan dengan ilmunya.

karna seberkelas whatever penampilanmu tidak hendak menjadikanmu lebih baik, bila dirimu tidak sanggup bijaksana dalam berlagak dan juga berperilaku dengan ilmu yang kalian miliki.

perempuan berilmu tidak dilihat dari seberapa pintar dia memoles muka, namun dilihat dari seberapa pintar dia menyembunyikan mukanya dengan ilmunya

dan juga perempuan berilmu tidak mampu dilihat dari seberapa pintar dia memoles mukanya, namun dilihat dari seberapa pintar dia menyebunyikan mukanya dengan ilmunya.

karna perempuan berilmu yang sesungguhnya merupakan perempuan yang dapat menyederhanakan kecantikannya dengan terus bertabiat malu, sampai – sampai iapun terpelihara dari fitnah karena ilmu yang senantiasa menajdi pengendali hatinya buat terus menyembunyikan mukanya dari mata pria yang bukan muhrim.

( sumber: https: //cantik – mantik. blogspot. com/2019/04/semakin – tinggi – ilmu – seorang – wanita – maka. html )
Advertisement